MNC Lido City Bakal Hadirkan Music & Arts Center Kelas Dunia

MNC Lido City Bakal Hadirkan Music & Arts Center Kelas Dunia Kredit Foto: Dok. MNC Group

MNC Group melalui salah satu anak perusahaannya, PT MNC Land Tbk pada Rabu, 10 Maret 2021 akan melaksanakan peletakan batu pertama proyek Lido Music & Arts Center di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Proyek yang sepenuhnya dimiliki oleh PT MNC Land Tbk itu akan menambah panjang daftar entertainment hospitality project yang hadir di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City yang luasnya mencapai 3.000 Ha. 

Lido Music & Arts Center sendiri mengusung konsep world class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan multi event konser dan festival seni berskala internasional. Nantinya, selain akan saling terhubung dengan fasilitas lainnya seperti theme park, Movieland, Lido World Garden, convention center, dan hotel, Lido Music & Arts Center juga akan menyediakan berbagai fasilitas untuk keperluan acara pernikahan, olah raga, hingga fasilitas yang mendukung untuk gathering para bikers maupun kolektor automobile.

Wakil Direktur Utama PT MNC Land Tbk, Andrian Budi Utama mengatakan tahun ini MNC Lido City benar-benar menasbihkan diri sebagai home of entertainment hospitality yang ditandai dengan dimulainya berbagai proyek pendukung. Pihaknya bersyukur di tahun ini MNC Group memulai begitu banyak proyek berkelas di MNC Lido City. Di MNC Lido City juga akan hadir Lido World Garden, melengkapi Lido Lake Hotel, Golf Course & Club yang sudah berjalan. 

“Bulan lalu MNC Studios International sudah memulai cut and fill proyek Movieland. Akan hadir juga MNC themepark yang sudah dinantikan masyarakat Indonesia khususnya," kata Andrian, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/3/2021).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini