Captain America Buka-bukaan Bilang Falcon Tepat Jadi Penggantinya

Captain America Buka-bukaan Bilang Falcon Tepat Jadi Penggantinya Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin

Chris Evans menjelaskan mengapa Sam Wilson alias Falcon menjadi pilihan tepat menjadi Captain America di Marvel Cinematic Universe. Setelah menghabiskan hampir satu dekade bermain Steve Rogers di MCU, Evans tampaknya keluar dari “Avengers: Endgame”.

Di akhir film, Steve menyerahkan perisai Captain America kepada Sam. Hal tersebut menandakan dia akan menjadi Captain America baru di MCU.

Baca Juga: Gak Kaleng-kaleng, Netflix Borong Film Christian Bale Seharga Rp786 Miliar

Dengan “The Falcon and The Winter Soldier” mengatur untuk mengeksplorasi penerimaan Sam atas perisai itu, akan menunjukkan lebih jauh mengapa dia adalah pilihan yang tepat untuk mengambil alih perisai tersebut. Falcon bukanlah satu-satunya pilihan untuk menjadi Captain America.

Dalam komik, Bucky Barnes dan beberapa lainnya sempat menjadi Captain America jauh sebelum Falcon, tetapi MCU melewati kesempatan Sebastian Stan untuk membawa gelar dan perisai. Keputusan ini memicu beberapa perdebatan dalam fandom Marvel pada awalnya, tetapi Falcon menjadi Captain America pada akhirnya lebih masuk akal.

Sekarang, Evans lah yang menjelaskan mengapa pilihan ke Falcon bisa jadi keputusan yang tepat. Mantan bintang MCU ini berbicara kepada Variety sebagai bagian dari cerita besar tentang kenaikan Anthony Mackie dari karakter pendukung ke Captain America berikutnya.

Evans mengatakan, Falcon telah menjawab seruan untuk bertindak berkali-kali sepanjang cerita MCU-nya. Inilah salah satu dari sekian banyak alasan Evans merasa Falcon adalah pilihan yang tepat untuk menjadi Captain America di MCU sekarang.

Alasan Evans mengapa Sam Wilson adalah penerus yang layak untuk Steve Rogers sangat bagus. Bucky adalah prajurit super yang hampir menyamai kemampuan fisik Steve, tetapi dia masih mantan pembunuh yang mencoba untuk mendapatkan kembali identitasnya.

Sementara itu, Sam berada tepat di sisi Steve di sebagian besar Fase 2 dan 3, dan dia berulang kali menunjukkan karakteristik yang diinginkan siapa pun di Captain America.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini