Partai Demokrat Segera Umumkan Nama-nama Pengkhianat Partai

Partai Demokrat Segera Umumkan Nama-nama Pengkhianat Partai Kredit Foto: Antara/Endi Ahmad

DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah dalam waktu dekat berencana mengumumkan nama-nama kader pengkhianat yang mengikuti kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, Edi Rustian mengatakan nama-nama 10 orang yang mengatasnamakan kader partai dan yang mengikuti kegiatan KLB, sudah diterima pengurus partai.

"Nama-nama orang yang mengikuti kegiatan itu sudah diverifikasi, baik di dari DPC maupun DPD. Kami pastikan juga mereka yang ikut KLB itu bukan orang yang memiliki suara sah," katanya.

Ia membeberkan, pengurus partai juga tidak pernah merekomendasikan kadernya baik di tingkat DPC maupun DPD dan bahwa mereka yang hadir dalam mengikuti kegiatan yang ilegal itu.

Apabila benar itu kader Partai Demokrat yang hadir di KLB itu kata dia, maka pengurus partai akan merekomendasikan ke pengurus pusat agar segera ditindak tegas.

"Salah satunya Kartu Tanda Anggota yang bersangkutan dicabut. Apabila dari 10 nama-nama tersebut bukan kader, maka pihak kami akan mengambil langkah hukum karena sudah mencatut nama ketua Demokrat Kalteng agar mereka bisa berangkat," katanya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini