Di Tangan Moeldoko, Partai Demokrat Bakal Melahirkan The Next SBY di 2024

Di Tangan Moeldoko, Partai Demokrat Bakal Melahirkan The Next SBY di 2024 Kredit Foto: Antara/Endi Ahmad

Ketua Pembina Partai Demokrat versi Kongres Luas Biasa, Marzuki Alie mengajak seluruh kader Demokrat untuk berjuang bersama dan solid. Target partai berlambang Mercy ini menurutnya agar kembali jaya dan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Pidato politik tersebut, disampaikan Marzuki Alie pada KLB di Hotel The Hill di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat malam, 5 Maret 2021. Kegiatan ini, juga dihadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB, Moeldoko.

"Disahkan sebagai Ketua Dewan pembina. Bersama dengan Moeldoko (Ketum Demokrat) memenangkan pemilu 2024 dan menyukseskan kadernya sebagai Presiden," sebut mantan Ketua DPR RI itu.

Baca Juga: KLB Demokrat Emang Sah? Marzuki Alie: Biarlah Hukum yang Bicara

Marzuki mengaku setelah tidak di Partai Demokrat. Ia nyaman dengan pekerjaannya di bidang pendidikan dan sosial. Waktu berlalu, dia mengaku melihat Demokrat terpuruk dan ingin membesarkannya kembali sebagai partai pemenang Pemilu.

Baca Juga: Marzuki Alie Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Pembina Demokrat Versi KLB Sumut: Saya Bersedia...

"Tetapi ini jalan untuk ikut membesarkan partai demokrat sehingga kebersamaan ini jadi jalan meraih kemenangan pada pemilu 2024," tutur Marzuki.

Marzuki menceritakan kejayaan Demokrat pernah mengantarkan kader terbaiknya, yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Presiden selama dua periode 2004-2014. Hal ini, ia menilai Demokrat memiliki mesin partai besar, kerja keras dan solid.

"Marzuki tidak korupsi. Kita bangun kekuatan partai dan membangun figur kader untuk Pilpers 2024. Mari kita untuk membesarkan partai ini, besar lagi," sebut Marzuki Ali.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini