Sukses Dongkel Pangeran Cikeas, Rekan Istana Ikutan Senang: Bravo Pak Moel!

Sukses Dongkel Pangeran Cikeas, Rekan Istana Ikutan Senang: Bravo Pak Moel! Kredit Foto: Antara/Endi Ahmad

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin ikut memberikan ucapan selamat kepada Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Jumat (5/3).

“Semoga beliau sehat selalu dan bisa memimpin partai Demokrat lebih maju untuk kepentingan Bangsa dan Negara. selamat dan sukses Bapak Jend. TNI (Purn) Dr. Moeldoko, SH,” cuitnya, sepertii dikutip dalam akun Twitternya, Sabtu (6/3/2021). Baca Juga: Mohon Maaf! SBY Kan Nyebut Moeldoko, Politikus Demokrat: Kok Ngabalin yang Jawab?

Lanjutnya, ia berharapp Moeldoko bisa memberikan kontribusi demi kependingan bangsa melalui partai yang ia pimpin.

“Jangan capek dan jaga kesehatan bapak, bravo pak Moel,” katanya. Baca Juga: Moeldoko: KLB ini adalah Konstitusional

Sebelumnya, hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, yang digelar Jumat (5/3/2021), di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, resmi mengukuhkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum periode 2021-2021.

"Menimbang dan seterusnya, memperhatikan dan seterusnya, menetapkan Jenderal (Purn) DR Moeldoko sebagai Ketua Umum DPP Demokrat hasil kongres luar biasa periode 2021-2025," kata pimpinan sidang Jhonny Allen, dalam video yang beredar.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini