Suka Ngadi-ngadi Aja, Jajaran Demokrat Versi KLB Sumut Mau Rangkul Ibas dan AHY

Suka Ngadi-ngadi Aja, Jajaran Demokrat Versi KLB Sumut Mau Rangkul Ibas dan AHY Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Kepengurusan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) siap menggandeng semua pihak yang menentang KLB tersebut. Tak terkecuali, Ketua Umum Partai Demokrat saat ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Hal ini dikatakan salah seorang penggagas KLB Partai Demokrat Jhoni Allen Marbun.

Baca Juga: Dualisme Kepemimpinan Partai, Pengamat Sebut Demokrat Bisa Makin Ditinggalkan

"Semuanya akan kami rangkul. Ibas dan AHY juga akan kami rangkul, kalau mereka mau," kata Jhoni Allen di Sibolangit, seperti dikutip Antara, Jumat (5/3/2021).

Jhoni menambahkan, pihaknya tak akan menjatuhkan sanksi kepada anggota yang menentang digelarnya KLB tersebut.

"Kami tak akan pecat yang tak hadir di KLB ini. Kami punya prinsip, jangan lakukan pada orang apa yang kau tidak sukai," katannya.

KLB Partai Demokrat di Deli Serdang pada hari ini, mendaulat Moeldoko yang merupakan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP), menjadi Ketua Umum Partai Demokrat untuk periode 2021-2025.

KLB tersebut juga menetapkan Marzuki Alie yang juga mantan Ketua DPR, sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat periode 2021-2025. 

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini