Marzuki Alie Tiba di Lokasi KLB, Prajurit SBY: Ngakunya... Bukan Pengkhianat He He

Marzuki Alie Tiba di Lokasi KLB, Prajurit SBY: Ngakunya... Bukan Pengkhianat He He Kredit Foto: Tempo.co

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief, menyindir Marzuki Alie. Sindiran tersebut dilontarkan terkait Kongres Luar Biasa (KLB) yang dikabarkan digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Andi Arief menyebut Marzuki Alie sudah tiba di Bandara Kualanamu. "Pak @marzukialie_MA sudah sampai kualanamu. Mengakunya selama ini bukan penghianat he he," kata Andi dikutip dari Twitter @Andiarief_, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Semprot 'Pengkhianat' yang Nekat Gelar KLB, Demokrat: Sejarah Akan Mencatat...

Mantan Staf Khusus Presiden era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menyampaikan bahwa kader Partai Demokrat di Sumut akan bergerak ke bandara untuk menolak kedatangan Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko.

"Ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu sambut Pak Moeldoko dan meminta dia pulang ke Jakarta," ujarnya.

Andi mengatakan, karena kader Partai Demokrat bergerak ke Bandara, ada dua kemungkinan. Pertama, Moeldoko batal berangkat karena ketahuan.

"Kedua on schedule. Ketiga, mengubah jam penerbangan. Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini," kata mantan aktivis 98 itu.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini