A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Temporary failure in name resolution

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 109
Function: DB

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 65
Function: initialize

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Base.php
Line: 55
Function: __construct

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Base.php
Line: 60
Function: __construct

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Controller.php
Line: 4
Function: require

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Modules.php
Line: 123
Function: include_once

File: /var/www/html/we_online_m/application/modules/page/controllers/Article.php
Line: 4
Function: spl_autoload_call

File: /var/www/html/we_online_m/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Temporary failure in name resolution

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 109
Function: DB

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 65
Function: initialize

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Base.php
Line: 55
Function: __construct

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Base.php
Line: 60
Function: __construct

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Controller.php
Line: 4
Function: require

File: /var/www/html/we_online_m/application/third_party/MX/Modules.php
Line: 123
Function: include_once

File: /var/www/html/we_online_m/application/modules/page/controllers/Article.php
Line: 4
Function: spl_autoload_call

File: /var/www/html/we_online_m/index.php
Line: 315
Function: require_once

Tepis Stigma Susahnya Klaim Asuransi, Di Hario Cuma Pakai Jempol Aja Beres

Tepis Stigma Susahnya Klaim Asuransi, Di Hario Cuma Pakai Jempol Aja Beres

Tepis Stigma Susahnya Klaim Asuransi, Di Hario Cuma Pakai Jempol Aja Beres Kredit Foto: Ist

Dewasa ini kesadaran berasuransimasyarakat Indonesia semakin meningkat. Dengan pandemi Covid -19yang telah berjalan selama setahun, perencanaan keuangan juga semakin dilirik oleh masyarakat. Asuransi menjadi salah satu instrumen yang digunakan untuk menghindari risiko pengeluaran mendadak di saat yang tidak tepat.

Namun hingga saat ini perusahaan Asuransi masih terus dihadapkan stigma yang berkembang di masyarakat bahwa proses pengajuan klaim asuransi adalah proses yang rumit, butuh waktu yang panjang dan sangat sulit. Keluhan lainnya yang biasanya disampaikan bahwa perusahaan asuransi sangat sulit dihubungi pada saat terjadi klaim.

Hario yang merupakan Asuransi Online hadir melawan stigma tersebut. Berkomitmen untuk memberikan pengalaman berasuransi yang Mudah, Cepat dan Murah, Hario hadir dengan proses pelaporan klaim yang mudah dan responsif.

“Merespons kondisi saat ini, kami berusaha untuk mendekatkan layanan kami kepada peserta Asuransi kami. Kemajuan teknologi memungkinkan kami untuk selalu hadir disaat peserta Asuransi kami memerlukan bantuan. Melalui Hario – Asuransi Online, peserta asuransi kamicukup melakukan pelaporan klaim kendaraan bermotor maupun rumah tinggal melalui aplikasi dan akan langsung di respond oleh tim kami” papar Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (4/3/2021). 

Baca Juga: Pandemi Mendorong Minat Masyarakat Mengelola Kesehatan dan Asuransi Makin Tinggi

Fitur Layanan di aplikasi Hario saat ini telah dilengkapi berbagai fitur seperti pelaporan klaim secara langsung.Peserta dapat memasukan data langsung melalui aplikasi dan akan segera mendapatkan respons untuk proses selanjutnya. Selain itu, fitur pencarian bengkel rekanan juga telah tersedia, dimana dengan dukungan tekonologi dari google maps peserta dapat mencari bengkel rekanan terdekat dari lokasi peserta berada.Hasil pencarian bengkel juga telah dilengkapi dengan alamat lengkap dan nomor kontak yang dapat dihubungi.

Selain fitur layanan, saat ini Hario juga telah dilengkapi dengan fitur live chat 24 jam.Tim Hario akan langsung menjawab pertanyaan anda dan membantu dalam keadaan darurat seperti pelayanan Mobil Derek 24 jam yang dapat di sampaikan permintaannya melalui fitur live chat ini.

Melalui Hario – Asuransi Online, yang merupakan bagian dari MNC Financial Services, anda juga dapat melakukan pembelian berbagai produk Asuransi seperti Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, Asuransi Rumah Tinggal hingga Asuransi Perjalanan dengan nyaman tanpa survey dan tanpa biaya tambahan. Polis Elektronik akan segera anda terima di aplikasi setelah melakukan transaksi.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini