Kisah Orang Terkaya: Lynda Resnick, Istri Petani Terkaya di AS yang Jago Marketing

Kisah Orang Terkaya: Lynda Resnick, Istri Petani Terkaya di AS yang Jago Marketing Kredit Foto: Twitter/HuffPostParents

Istri dari Stewart Resnick, Lynda Resnick adalah salah satu orang terkaya di dunia. Lynda dan Stewart menikah karena berawal dari rekan bisnis. Melalui perusahaan induk mereka The Wonderful Company, mereka memiliki merek POM Wonderful dan Fiji Water, Wonderful Pistachio and Almonds, Wonderful Halos, JUSTIN Wines, Landmark Wines, JNSQ Wines dan perusahaan jasa kawat bunga Teleflora.

Pemilik nama asli Lynda Rae Harris ini lahir dari sebuah keluarga Yahudi di Baltimore, Maryland, tetapi ia dibesarkan di Philadelphia, Pennsylvania. Ayahnya, Jack H. Harris, bekerja sebagai distributor film selama tahun 1950-an. Ibunya, Muriel (née Goodman), adalah seorang desainer interior.

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Stewart Resnick, Petani Terkaya di Amerika Serikat

Lynda lulus dari Harriton High School, dan keluarganya pindah ke California selatan. Setelah bekerja sebentar di perguruan tinggi setempat, kemudian Lynda bekerja di biro iklan internal untuk katalog Sunset House. Lynda pun mendirikan biro iklan, Lynda Limited, pada usia 19 tahun.

Lynda Resnick telah terlibat di banyak perusahaan. The Wonderful Company yang sebelumnya bernama Roll Global adalah perusahaan induk yang digunakan Resnicks untuk memfasilitasi berbagai usaha bisnis mereka. Merek terkenal yang dikendalikan oleh Resnicks termasuk POM Wonderful, Fiji Water, Wonderful Halos, dan Wonderful Pistachio.

Selain itu, mereka juga mengoperasikan perkebunan jeruk dan kacang industri besar di California. The Resnicks bertemu ketika dia menjadi presiden American Protection Industries, Los Angeles, California, dan dia mengajukan biro iklannya untuk mendapatkan bisnisnya.

The Resnicks membeli Teleflora pada tahun 1979, pada saat itu Lynda meninggalkan pekerjaan periklanannya untuk menjadi wakil presiden eksekutif pemasaran dan akhirnya presiden perusahaan. Sebagai Wakil Ketua dan salah satu pemilik perusahaan induk Teleflora, Lynda telah terlibat dalam mengamankan peran sponsor TV unggulan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini