Lama Nggak Terdengar Suaranya, Kabar Terbaru Abu Janda Bikin Kaget, Nggak Tahunya..

Lama Nggak Terdengar Suaranya, Kabar Terbaru Abu Janda Bikin Kaget, Nggak Tahunya.. Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya

Pegiat media sosial Abu Janda atau Permadi Arya sudah lama tidak terdengar kabarnya usai dipanggil pihak kepolisian soal kasus dugaan ujaran kebencian ‘Islam Arogan’ dan juga kasus dengan Natalius Pigai.

Bahkan, Abu Janda yang kerap merespons isu-isu terbaru, kini tidak pernah menuliskan di status Twitternya @permadiaktivis1. Baca Juga: Listyo Sigit Bentuk Polisi Dunia Maya, Bagaimana Nasib Kasus Abu Janda?

Terkait kasusnya, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyatakan hingga saat ini pihaknya masih mengusut laporan dugaan pelanggaran UU ITE yang dilakukan Abu Janda.

“Yang jelas saat ini masih dilakukan upaya-upaya penyelidikan oleh Bareskrim Polri,” katanya, kepada wartawan, Rabu (3/3/2021). Baca Juga: Abu Janda dan Pigai Adem Ayem, Eh Ngabalin Protes Keras, Katanya: Ini Tidak Selesai..

Namun sayangnya, ia belum bisa memastikan apakah kasus ini tetap lanjut atau tidak.  “Untuk tindak lanjut kasus yang menyangkut Abu Janda nanti dilihat perkembangan itu semua bagaimana ke depan,” kata Rusdi.

Sebagaimana diketahui, Abu Janda dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait cuitannya yang diduga melakukan penistaan agama, dan kasus Natalius Pigai.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini