Nggak Hanya AHY, Marzuki Alie Juga Mau Laporkan Politikus Demokrat Ini ke Polisi

Nggak Hanya AHY, Marzuki Alie Juga Mau Laporkan Politikus Demokrat Ini ke Polisi Kredit Foto: Viva

Setelah dipecat dari Partai Demokrat, Marzuki Alie yang merupakan kader senior itu berencana melaporkan sejumlah politikus Demokrat ke polisi. Marzuki akan melaporkan sejumlah politikus Partai Demokrat karena dia merasa difitnah dituduh terlibat dalam upaya pengambilalihan kekuasaan atau kudeta lepemimpinan Partai Demokrat.

Menurut Marzuki, dirinya tak tahu apa-apa mengenai upaya pengambialihan tersebut. Saat ini Marzuki Alie telah mengumpulkan sejumlah bukti untuk segera memasukkan laporan ke Bareskrim Mabes Polri.

Baca Juga: Nggak Pake Rem, Marzuki Alie Langsung Tancap Gas Gugat AHY ke Pengadilan Negeri

"Kalau ke Bareskrim sedang dikumpulkan bukti-bukti oleh pengacara terkait ya fitnah. Saya tuh enggak tahu apa-apa lho, demi Allah," kata Marzuki kepada wartawan pada Rabu (3/3/2021).

Menurut Marzuki, sosok yang pertama kali menuding dirinya terlibat upaya pengambilalihan kekuasaan adalah Syarief Hasan dan Rachland Nashidik. Tudingan terhadap dirinya itu kata dia dapat ditelusuri jejak digitalnya siapa yang menuding pertama kali.

"Mereka menuding ucapan pertama itu dari Yus Sudarso padahal jejak digitalnya itu pertama Syarief (Syarif Hasan) kedua Rachland Nashidik baru kemudian konpers itu ada Yus Sudarso ngomong," ujar Marzuki yang merupakan mantan Ketua DPR RI itu.

Pria yang pernah menduduki jabatan Sekjen Partai Demokrat ini juga menjelaskan bahwa Yus Sudarso pun tidak menyebut namanya. Menurut Marzuki, dalam kesempatan itu Yus tidak menyebut nama tetapi hanya menyebut faksi bukan individu.

"Ngomongnya bukan Marzuki Alie tapi faksi. Kalau faksi itu kan bukan saya kan. Jadi jelas kok itu fitnahnya," ujar Marzuki lagi.


 

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini