Pengumuman... Pengumuman, Ini Nama Pengganti Mas AHY, Pak SBY Jangan Kaget Yah!

Pengumuman... Pengumuman, Ini Nama Pengganti Mas AHY, Pak SBY Jangan Kaget Yah! Kredit Foto: Instagram/Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Mantan politisi Partai Demokrat Darmizal mengatakan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat akan digelaar pada Maret 2021 ini dengan mengagendakan pergantian Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putera Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bahkan, sejumlah nama yang beredar sebagai kandidat pengganti AHY pun mulai disebutkan seperti Hasnaeni Moein, Isran Noor, dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

"Ada Hasnaeni si wanita emas. Ada orang sebutkan, kader yang menyebutkan Edhie Baskoro Yudhoyono. Ada juga yang namanya Isran Noor. Disebut orang," katanya seperti dilansir dari JPNN.com di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Dirongrong KLB, Kekuatan 'Cikeas' SBY-AHY Perlu Ambil Pilihan Pahit Ini

Lanjutnya, ia mengatakan masuknya nama Ibas sebagai kandidat ketum bukan berniat untuk mengadu domba pihak keluarga Yudhoyono lantaran keduanya merupakan adik kakak. Ia menegaskan nama Ibas masuk sebagai kandidat ketum Demokrat karena merupakan usulan dari para kader.

"Kalau kami sebut Edhie Baskoro Yudhoyono katanya mengadu domba. Ini tidak (mengadu domba). Ingin menyampaikan pendapat orang. Pendapat kader kami sampaikan," ungkap dia.

Namun, ia mengatakan kandidat terkuat yang akan menjadi Ketua Umum hasil KLB Demokrat adalah Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.

"Mayoritas 99 persen itu menyebut, meminta, dan berharap Pak Moeldoko yang memimpin. Begitu," ucapnya.

Baca Juga: Mas AHY, Anda Harus Siap-Siap Ya! Tema KLB Sudah Keluar: Menjemput Kembali Semua...

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini