Bank Neo Commerce Perkenalkan Identitas Baru sebagai Bank Digital

Bank Neo Commerce Perkenalkan Identitas Baru sebagai Bank Digital Kredit Foto: Bank Neo Commerce (BNC)

Bank Neo Commerce (BNC), sebagai transformasi dari Bank Yudha Bhakti, hadir dengan wajah dan identitas baru dengan memperkenalkan konsep bank digital bagi masyarakat. Dengan pengalaman perbankan lebih dari 30 tahun dan dipadukan dengan keahlian dan pengalaman melayani sektor teknologi finansial dari Akulaku, Bank Neo Commerce memiliki keunggulan untuk bisa memberikan pengalaman perbankan yang unik bagi masyarakat.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan, mengatakan bahwa BNC sangat serius untuk mewujudkan pengalaman perbankan baru bagi masyarakat. Salah satu bentuk keseriusan tersebut ditunjukkan melalui kerja sama dengan berbagai penyedia layanan teknologi terkemuka di dunia, di antaranya Huawei, Sunline, dan Tencent Cloud.

Baca Juga: Duh! Banjir Seller China di E-commerce Indonesia, Ternyata Alasannya Begini...

"Pengalaman baru atau yang disebut dengan ?Neo experience yang kami tawarkan dituangkan melalui peningkatkan berbagai infrastruktur digital sehingga proses transaksi dapat lebih ?seamless dan juga guna mengantisipasi pertumbuhan jumlah nasabah secara eksplosif, dengan tetap mengedepankan faktor keamanan dan kerahasiaan data nasabah," kata Tjandra dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Transformasi yang terjadi pada BNC tidak hanya terlihat dari kulit luar dengan perubahan nama, tapi juga meliputi perubahan fundamental yang tercermin dari perubahan bentuk layanan dari sebelumnya konvensional menjadi digital.

"Kami menyebutnya dengan Neo Bank atau Bank Neo. Digitalisasi perbankan yang kami sasar adalah benar-benar merombak fondasi perbankan kami yang sebelumnya tradisional menjadi digital secara bertahap," jelas Tjandra.

Dia menegaskan, secara bertahap, sejalan dengan visi BNC: ?Banking, Above & Beyond?, BNC ingin memberikan neo experience perbankan yang menyenangkan dan berbeda dengan sentuhan yang hangat dan khas anak muda. Salah satu upayanya adalah dengan memperkenalkan inisiatif pemasaran perdana BNC, yaitu kampanye pemasaran #BeraniLebih.

"Kampanye ini merupakan bentuk semangat BNC untuk berani lebih baik dari sisi pelayanan, berani lebih baik untuk menawarkan produk perbankan yang kompetitif, berani lebih baik untuk memberikan ?neo experience ?perbankan yang menyenangkan. Selain itu, kampanye #BeraniLebih ini juga mengajak generasi muda untuk berani lebih dalam merencanakan keuangan sehingga dapat lebih cepat meraih impian mereka," jelas Tjandra.

Kampanye #BeraniLebih perdana yang Bank Neo Commerce lakukan adalah dengan mengajak generasi muda untuk menceritakan ?Fun-ancial Goals mereka di awal tahun ini melalui kanal instagram @bankneocommerce mulai tanggal 1 hingga 14 Maret 2021 dengan kesempatan mendapatkan total hadiah senilai ratusan jutaan rupiah. Kampanye ini dikemas secara menarik untuk mengajak serta generasi muda agar lebih peduli terhadap perencanaan finansial mereka sehingga lebih terarah dan dapat makin cepat terwujud.

Sebagai informasi, Bank Neo Commerce, yang sebelumnya dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti, merupakan bank nasional yang telah berkiprah selama 30 tahun di dunia perbankan di Indonesia. Sejak tahun 2019, Akulaku mulai menjadi pemegang saham Bank Neo Commerce (BBYB) dan di tahun 2020, Bank Neo Commerce bertransformasi menjadi bank digital, dimulai dengan pergantian nama bank dan juga dikukuhkannya Bank Neo Commerce menjadi Bank Buku II oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK).

"Nantikan kehadiran kami sebagai neo bank yang akan memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat yang menginginkan layanan perbankan digital dengan tingkat keamanan yang tinggi yang juga menawarkan kebebasan dan kemudahan bertransaksi," tutup Tjandra.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini