Pantas Segitunya Belain AHY, Ternyata Capres 2024 dari Demokrat Wewenang SBY

Pantas Segitunya Belain AHY, Ternyata Capres 2024 dari Demokrat Wewenang SBY Kredit Foto: Instagram Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Deputi Bappilu DPP Demokrat Kamhar Lakumani menyatakan bahwa Capres 2024 dari Demokrat merupakan wewenang penuh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Namun, ia mengatakan bahwa saat ini partainya belum terpikirkan dengan pencapresan. Sambungnya, ia mengaku partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini masih fokus dalam konsolidasi internal partai. Baca Juga: Buntut Dipecat Demokrat, SBY-AHY Habis Dibuat Bonyok-Bonyok Marzuki Alie

“Saat ini tahapannya fokus pada konsolidasi internal partai. Ini bagian dari menghadapi pemilu 2024, pileg dan pilpres,” jelasnya, dalam keterangan, Jumat (26/2/2021).

Lanjutnya, ia menyebutkan bahwa Partai Demokrat tetap optimis dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.  Baca Juga: Moeldoko Dituding-tuding SBY, Eh Tiba-Tiba Orang Gerindra Nyamber: Jokowi Nggak Baperan..

Terlebih para kader dan pengurus partai berlambang mercy ini tambah solid usai diterpa isu kudeta.

“Kami lebih optimistis menatap 2024 karena kondisi internal Partai Demokrat saat ini lebih solid,” ucapnya.

“Partai secara konsisten bertransformasi menjadi smart party sehingga semakin cerdas dan gesit dalam merespons aspirasi dan kebutuhan objektif rakyat,” sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini