Sehari Anies Baswedan Pamer 3 Penghargaan, Awas Kubu Sana Kejang-Kejang Lagi...

Sehari Anies Baswedan Pamer 3 Penghargaan, Awas Kubu Sana Kejang-Kejang Lagi... Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memamerkan penghargaan yang ia raih dalam akun Instagram miliknya, @aniesbaswedan.

Pertama, penghargaan yang didapat adalah 'Berita Satu Public Leader Award' bersama 13 pejabat publik lainnya. Baca Juga: Serius Tarung di Pilpres 2024, Beuh...Anies Bakal Diusung sampai 3 Parpol!

Sementara itu, dalam pemilihiannya ditentukan oleh tim juri yang diketuai oleh Ketua Dewan Pers, M Nuh.

“Alhamdulillah, bersyukur menerima penghargaan BeritaSatu Public Leader Awards di acara virtual Leadership Forum pada Selasa lalu. Terima kasih kepada Beritasatu Media Holdings atas penghargaan ini," ucap Anies dalam akunnya, seperti dilihat, Jumat (26/2/2021). Baca Juga: Serius Tarung di Pilpres 2024, Beuh...Anies Bakal Diusung sampai 3 Parpol!

Sementara itu, penghargaan lainnya adalah Happiness Award, sekaligus salah satu Tokoh Pemberdayaan 2020 yang diberikan oleh Lembaga Amil Zakat Nasional, Rumah Zakat.

Anies menerima penghargaan ini karena kontribusinya dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas dipercayainya kami untuk jadi penerima penghargaan tokoh pemberdayaan 2020. Kami memandang ini sebagai amanah yang harus dijaga sebaik-baiknya," jelasnya.

Kemudian yang terakhir adalah juara dalam Sustainable Transport Award (STA) 2021.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini