Cocok untuk Millennial, Sentosa Park Tawarkan Hunian dengan Konsep Unik

Cocok untuk Millennial, Sentosa Park Tawarkan Hunian dengan Konsep Unik Kredit Foto: Dok. Sentosa Park

Sales and Marketing Director Sentosa Park, Hammy Sugiharto, secara terang-terangan mengatakan jika pasar pencari properti terbesar saat ini adalah kaum millennial atau keluarga muda yang mencari rumah pertama untuk hunian masa depan atau untuk menjadikan investasi.

Diketahui, pasar ini lebih berfokus kepada pencarian hunian rumah tapak dengan harga dibawah 1 M di wilayah penyangga seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dan Cikarang. 

Ia menjelaskan bahwa saat ini pemerintah telah memberikan stimulus kebijakan untuk meningkatkan pergerakan ekonomi era Covid-19. Kehadiran vaksin Covid-19 yang akan mulai didistribusikan ke masyarakat Indonesia pada tahun ini juga akan turut mengubah keadaan dan situasi pasar. Baca Juga: Percaya deh! Bangkitnya Properti Bikin Ekonomi Semringah

Para millennial yang sudah memiliki pekerjaan diharapkan dapat memiliki mindset investasi untuk keuntungan di masa mendatang. Banyak instrument investasi yang ditawarkan namun properti masih dinggap sebagai investasi jangka panjang yang aman dan juga merupakan faktor kebutuhan primer masyarakat.

Sambungnya, properti terutama landed house, memiliki unsur kepemilikan tanah dan bangunan yang masih memiliki apresiasi kenaikan value investasi. 

“Yang paling penting bagi kaum milenial adalah jangan menunda untuk membeli properti, baik sebagai hunian ataupun investasi. Millenial bisa menyesuaikan terlebih dahulu pembelian properti berdasarkan budget dan kebutuhan mereka, bukan berdasarkan rumah yang mereka impikan. Tujuannya adalah mereka bisa menjadikan properti yang telah dimiliki sebelumnya dan tentunya sudah mengalami kenaikan nilai jual tersebut sebagai modal untuk mereka bisa membeli rumah impian mereka," katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/2/2021). Baca Juga: Bisnis Properti Makin Diminati, Kini Era Integrity Hadir di Jawa Barat

Sementara itu, sebagaimana diketahui Sentosa Park merupakan hunian dengan konsep modern yang kami hadirkan sebagai jawaban dari kebutuhan hunian yang cocok dengan para millennial.

“Tampak depan rumah kami konsepkan dengan desain rumah modern kontemporer dan atap rumah model pelana yang mengikuti tren masa kini.  Dari segi denah rumah pun kami rancang dengan luas unit, tata letak ruang dan jumlah kamar yang sesuai dengan kebutuhan para millennial. Cicilan per bulan pun kami setting agar bisa sesuai dengan daya beli kaum millennial yaitu 6 jutaan per bulan” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini