Mobil Pegolf Kondang Tiger Woods Masuk Jurang, Penjelasan Sang Agen: Kecelakaan Tunggal...

Mobil Pegolf Kondang Tiger Woods Masuk Jurang, Penjelasan Sang Agen: Kecelakaan Tunggal... Kredit Foto: AP Photo/KABC-TV

Juara dunia golf, Tiger Woods dilarikan ke Harbor-UCLA Medical Center di Los Angeles, AS, setelah mobil sport Genesis warna abu-abu tua yang dikendarainya masuk jurang di lereng pegunungan, dekat kawasan Rolling Hills Estatez dan Rancho Palos Verdes, pada Selasa (23/2/2021) pukul 07.12 waktu setempat.

Tak ada korban lain dalam musibah kecelakaan tersebut. "Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pada Selasa (23/2/2021) pagi, di California. Dia mengalami cedera kaki, dan saat ini tengah menjalani perawatan. Terima kasih atas segala perhatian dan dukungan Anda," ungkap agen Woods, Mark Steinberg, dalam pernyataannya kepada jurnalis Golf Digest journalist Daniel Rapaport seperti dilansir Reuters, Selasa (23/2/2021).

Terkait hal ini, Los Angeles County Sheriff Alex Villanueva mengatakan, cedera yang dialami Woods tak sampai mengancam jiwa.

"Woods masih bisa berkomunikasi, saat pertama kali ditemukan petugas," ungkap Villenueva, dalam konferensi pers beberapa jam setelah kejadian.

Villanueva menambahkan, sebelum masuk jurang, mobil Woods sempat menabrak pohon dan berguling beberapa kali.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas darurat di tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan bukti kerusakan pada mobil Woods. Tak ada sampel darah yang diambil oleh penyelidik, setelah Woods dilarikan dengan ambulans ke RS.

Sementara Kepala Pemadam Kebakaran Wilayah Los Angeles Daryl Osby mengatakan, Woods mengalami cedera serius di kedua kakinya. Dia terdaftar di RS, dalam kondisi serius tapi stabil. Menurut info CNN, Woods mengalami patah tulang kaki.

Carlos Gonzales - deputi sheriff yang pertama kali menjumpai Woods di TKP - mengatakan, Woods dalam keadaan masih mengenakan seatbelt. Pegolf beken kelahiran 30 Desember 1975 itu tampak tenang.

"Saya langsung mengenalinya, setelah ia menyebut namanya, Tiger," ungkap Gonzales. 

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini