Akun resmi Instagram AC Milan Dihujani Caci Maki Pendukung, Ini Sebabnya...

Akun resmi Instagram AC Milan Dihujani Caci Maki Pendukung, Ini Sebabnya... Kredit Foto: Antara/REUTERS/Ciro De Luca

Akun resmi Instagram AC Milan diserbu suporter sendiri usai menelan kekalahan memalukan dari rival sekota, Inter Milan. Satu pemain AC Milan menjadi sasaran hujatan, caci maki fans karena dianggap yang paling bertanggung jawab atas kekalahan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan berhasil menghancurkan rival sekota, AC Milan dalam laga derby di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 21 Februari 2021. Inter Milan menang telak tiga gol tanpa balas.

Inter membuka keunggulan ketika laga baru berjalan lima menit lewat Lautaro Martinez yang melepaskan sundulan mematikan usai memanfaatkan umpan crossing Romelu Lukaku. Bola meluncur dan tak mampu dibendung Gianluigi Donnarumma.

Di babak kedua, AC Milan semakin menderita. Pada menit ke-57, Martinez kembali mengoyak gawang Donnarumma usai memanfaatkan umpan tarik dari Perisic. Dan Lukaku menutup pesta gol Inter sebelum laga usai. Inter menang telak 3-0.

Setelah pertandingan ini, AC Milan pun mengunggah foto di Instagram. "Kekalahan di Derby," tulis akun resmi IG AC Milan, @acmilan sambil menyematkan foto para pemain AC Milan yang lesu atas kekalahan ini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini