Brand Fashion Pria Hodwitch Berharap Tuah Penyihir di Saat Pandemi Covid-19

Brand Fashion Pria Hodwitch Berharap Tuah Penyihir di Saat Pandemi Covid-19 Kredit Foto: Hodwitch

Melawan arus kehidupan bukan hal baru bagi Kresna Bayu. Keluar dari bangku kuliah hingga ditipu ratusan juta rupiah menjadi pengalaman hidup tersendiri bagi pebisnis muda yang membangun brand Hodwitch ini.

Memulai usaha pada 2017, dan berjaya di saat pandemi merupakan hadiah yang didapat Bayu setelah merasakan kegetiran hidup. 

Baca Juga: Ayahnya Dirikan Brand Mewah Gucci, Pria Ini Kecipratan Harta Rp98 Triliun!

Pria yang sempat mengenyam pendidikan di Universitas Gunadarma ini menceritakan perjalanan bisnisnya mulai dari saat merintis, hingga saat ini bisa menerima pesanan ratusan kaos per bulan. 

Bayu mengatakan, dirinya mulai menekuni bisnis konveksi tahun 2017 saat dirinya memutuskan keluar dari tempatnya bekerja yakni di sebuah perusahaan fesyen ternama kelas dunia. 

Saat keluar, Bayu menekuni pekerjaan barunya yakni menjual kaos yang di desainnya sendiri.

"Awalnya saya tidak pakai brand, namun melihat pangsa pasar yang tinggi, akhirnya saya memberanikan diri memberi brand," ujar Bayu saat diwawancarai. 

Melihat peluang tersebut Bayu langsung membuat brand yakni Hodwitch, dimana produk unggulannya yakni hoodie dan kaos. Sebelum pandemi Covid-19 melanda, Bayu memilih untuk memasarkan produknya secara daring di beberapa marketplace ternama di Indonesia. 

Mendapat respon bagus dari masyarakat, Bayu mulai meningkatkan kualitas produk, mulai dari bahan dasar yang dibuat, pola penjahitan bahan, hingga pengemasan.

Harga yang ditawarkan juga terbilang ramah di kantong anak muda. Dengan uang Rp 180.000, pembeli bisa mendapatkan Produk hoodie ataupun baju berkualitas. 

"Dengan harga tersebut pembeli bisa mendapatkan produk berkualitas dari HODWITCH," ujar mantan mahasiswa jurusan sistem informasi ini.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini