Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Resmi Dibuka, Yuk Calon Peserta untuk Membuat Akun

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Resmi Dibuka, Yuk Calon Peserta untuk Membuat Akun Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Pendaftaran Program Kartu Prakerja gelombang 12 sudah dibuka dan calon peserta Kartu Prakerja sudah bisa membuat akun.

Manajemen Pelaksana (PMO) akan membuka gelombang ke-12 program Kartu Prakerja dan pembuatan akun sudah bisa dilakukan sejak kemarin.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 12 Akan Segera Hadir, Catat Cara Daftarnya!

Calon peserta pun sudah bisa membuat akun dan mendaftarkan diri melalui situs yang disediakan PMO.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tahutu mengatakan, pembukaan gelombang 12 dilakukan melalui situs yang sudah disediakan sejak Minggu 21 Februari 2021.

"Situs Prakerja www.prakerja.go.id pagi ini sudah bisa menerima pembuatan akun untuk mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021," ujar Louisa.

Maka, bagi masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 12 sudah bisa membuat akun di situs Kartu Prakerja yang disediakan PMO.

Sementara, bagi masyarakat yang sudah memiliki akun di tahun 2020 namun belum lolos seleksi, dapat pembaharuan akunnya yang juga disediakan di website. Pembukaan proses seleksi gelombang 12 akan diumumkan kemudian.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini