Fox Logger Luncurkan GPS Tracker, Khusus untuk Narapidana

Fox Logger Luncurkan GPS Tracker, Khusus untuk Narapidana Kredit Foto: Istimewa

Penguasa pasar GPS Tracker Indonesia, Fox Logger GPS Technology tak henti-hentinya membuat gebrakan. Setelah meluncurkan Fox Logger ID Card (alat berkomunikasi sekaligus memantau pergerakan penderita Covid-19) dan Telekumo (aplikasi tracker untuk keluarga dan karyawan), kini Fox Logger meluncurkan produk terbaru: Fox Logger for Prisoner. 

Fox Logger for Prisoner adalah produk yang memiliki banyak kegunaan, terutama untuk digunakan dalam memantau dan melacak para narapidana. Secara teknis, mekanisme atau pola kerjanya tidak jauh berbeda dengan produk Fox Logger lainnya, yakni berbasis IoT (internet of things) untuk melakukan tracking (melacak dan memantau) atas objek yang menggunakan peralatan tersebut. 

Baca Juga: Intip! Strategi Bisnis Busana Muslim Tetap Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

CEO Fox Logger, Alamsyah Cheung mengungkapkan, alasan Fox Logger meluncurkan alat pemantauan untuk para narapidana, sebagai market leader untuk pasar GPS Tracker di Indonesia, ingin memberikan kontribusi keahlian teknologi yang dimiliki, untuk membantu Kementrian Hukum dan HAM serta Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam melakukan monitoring dan pelacakan pada narapidana. 

“Harapan kami, dengan alat ini pekerjaan di lembaga pemasyarakatan akan makin efektif,” ujar Alamsyah, dalam siaran media yang diterima, Senin (22/2/2021).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini