Dini Hari, Bio Farma Distribusikan Lagi Vaksin Covid-19 ke 6 Provinsi

Dini Hari, Bio Farma Distribusikan Lagi Vaksin Covid-19 ke 6 Provinsi Kredit Foto: Antara/Abriawan Abhe

Bio Farma kembali melakukan distribusi vaksin Covid 19 keenam provinsi di Indonesia, Minggu (21/2/2021) dini hari. Vaksin yang di kembangkan oleh Bio Farma ini, rencananya akan di suntikan ke nakes lansia dan pelayanan publik.

Dengan di kawal ketat petugas kepolisian dan TNI, vaksin Cov-19 Bio Farma mulai di distribusikan, ada delapan truk pengangkut vaksin berangkat ke Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (21/2/2021) dini hari.

Baca Juga: Jokowi Wanti-wanti Covid-19 Naik Lagi saat Mudik: Kalau Terulang Kebangetan!

Vaksin yang di distribusikan ini, akan di suntikan kepada tenaga kesehatan lansia serta para pelayan publik. Vaksin Cov-19 Bio Farma ini akan di distribusikan ke enam provinsi, yaitu Provinsi Sumbar, Bali, Banten, Jatim, Jateng dan Yogjakarta.

Rencananya, pemerintah menarget bulan Februari akhir sudah ada tujuh belas juta lebih vaksin Covid-19 yang di suntikan kepada pelayanan publik dan nakes lansia.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini