Akui Demokrat Punya Banyak Masalah, AHY Minta Hadapi Musuh Bersama-sama!

Akui Demokrat Punya Banyak Masalah, AHY Minta Hadapi Musuh Bersama-sama! Kredit Foto:

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertatap muka dengan pengurus DPD, DPC, dan anggota fraksi DPRD Provinsi Banten, Kamis (18/2) sore. 

Selama dua hari berkegiatan dan camping di udara terbuka, seluruh jajaran kepengurusan Partai Demokrat se-Provinsi Banten menyatakan solid di bawah kepemimpinan Ketum AHY.

Baca Juga: Max Sopacua Cabut dari Partai Emas, Kader Demokrat Diminta Waspada

AHY mengucapkan terima kasih kepada para kader dan pengurus DPD, DPC, serta fraksi yang bersama-sama berjuang. “Alhamdulillah sore hari ini kita kembali bertemu, silaturahmi dan ngobrol-ngobrol. Luar biasa indah sekali alamnya, serba hijau dan udaranya sejuk, tentu kita sangat menikmati. Saya merinding begitu bisa dekat dengan alam yang begitu indah, dan apalagi bersama dengan pada pimpinan, para kader utama partai demokrat di wilayah Banten,” ujar Ketum AHY.

Baca Juga: Ancaman Kudeta AHY, Demokrat: Pantau Terus!

“Saya merasa pertemuan seperti ini sangat berarti, apalagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang memang sangat menyulitkan kita untuk melakukan aktivitas. Tetapi hal ini tidak boleh mengurangi kedekatan hubungan emosional dan juga komunikasi di antara kita,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, AHY merasa, ujian yang dihadapi Partai Demokrat saat ini mengandung banyak hikmah. “Yang paling berharga adalah justru semakin solid. Saya merasakan betul, ini daerah-daerah jadi semakin solid. Kalau begini kita punya common enemy, punya musuh bersama. Nah kalau musuh bersama itu tentu harus dihadapi bersama-sama juga. Jadi ini paling tidak membangun awareness, sekaligus juga membangun soliditas kader di berbagai daerah. Saya yakin juga terjadi di Banten,” tambah Ketum AHY.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini