Mengaku Jenderal Narkoba dan Menantang Polisi, Pemilik Akun Facebook Dea Oleng Kicep Saat Ditangkap

Mengaku Jenderal Narkoba dan Menantang Polisi, Pemilik Akun Facebook Dea Oleng Kicep Saat Ditangkap Kredit Foto: Reuters

Media sosial Facebook dihebohkan dengan akun bernama Dae Oleng. Dia mengirim foto kristal diduga sabu melalui group Facebook dan menyatakan dirinya jenderal narkoba. Bahkan, dia menantang polisi untuk mencari keberadaannya sembari mengumpat polisi.

"Yang tau keberadaan saya silahkan dicari. Saya jenderal narkoba, enggak takut sama siapapun apalagi sama polisi (umpatan) semua itu," tulisnya di grup Informasi Bima, Jumat, 19 Februari 2021.

Baca Juga: Buntut Kapolsek Digerebek Pakai Narkoba, Kapolri Perintahkan Seluruh Anggota Polri Dites Urine

Baca Juga: Jennifer Jill Ditetapkan jadi Tersangka Narkoba

Baca Juga: Part-time Jadi Bandar Narkoba, DJ Asal Swiss Ditangkap Polda Bali

Atas postingan tersebut, banyak netizen membagikannya. Tim Opsnal Polsek Pekat kemudian melakukan pencarian. 

Kapolsek Pekat, Ipda Muh Sofyan, mengatakan Dae Oleng atau Indra alias Napi (30 tahun) ditangkap di rumahnya di Desa Pekat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini