Buka Lagi Cabang di Medan, MS Glow Kembali Pekerjakan Teman-Teman Disabilitas

Buka Lagi Cabang di Medan, MS Glow Kembali Pekerjakan Teman-Teman Disabilitas Kredit Foto: Dok. MS GLOW

Sebagai kota terbesar ke-3 di Indonesia, Medan memiliki berbagai keunggulan mulai dari jumlah populasi penduduk yang banyak hingga tingkat jual beli yang tinggi. Hal ini menjadi salah satu alasan klinik kecantikan MS Glow berekspansi ke Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut).

Bertempat di Jalan Babura Lama/Jalan Pattimura, Nomor 2, Kecamatan Medan Baru, Medan, menjadi klinik kecantikan MS Glow yang ke-11.

Baca Juga: Buka Kantor Baru, MS GLOW Berikan Kesempatan Kerja pada Teman-Teman Penyandang Disabilitas

Klinik kecantikan ini diresmikan langsung para Founder, yaitu Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, Kadek Maharani Kemala Dewi, Dewa Gede Adiputra.

Kehadiran MS Glow di Medan diharapkan menjadi klinik kecantikan favorit dan juga bisa menjadi klinik terpercaya warga Medan dalam melakukan perawatan. Sebab, dilengkapi berbagai dokter spesialis, seperti spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK). Kemudian 2 dokter estetik.Baca Juga: Masa Pandemi, Anggi Sukses Kembangkan Bisnis Kecantikan

Di sini juga alat-alat semuanya dari Eropa, Amerika. Dengan alat-alat berteknologi canggih, treatment di sini harganya terjangkau, kata Gilang di Medan, Sabtu (20/2/2021).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini