Pemakaman Ibu Fadli Zon, Amien Rais Hadir Tapi Tak Ada Prabowo

Pemakaman Ibu Fadli Zon, Amien Rais Hadir Tapi Tak Ada Prabowo Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Gerindra tak menghadiri pemakaman ibunda Fadli Zon di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2021).

Di lokasi, sejumlah tokoh nasional yang hadir antara lain pendiri Partai Ummat Amien Rais, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria, dan aktivis Neno Warisman. Sementara Prabowo tidak terlihat, hanya ada Juru Bicara Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak.Belum ada keterangan soal ketidakhadiran Prabowo tersebut.

Dalam prosesi pemakaman Fadli Zon ikut membawa keranda jenazah ibundanya begitu saat tiba di TPU Karet Bivak. Wakil Ketua Umum Gerindra itu juga turun ke liang lahat untuk mengantarkan mendiang ibunda ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ibunda Fadli Zon, Hj Ellyda binti Muhammad Yatim wafat pada Jumat 19 Februari 2021 sekira pukul 12.00 WIB di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat dalam usia 75 tahun. Jenazahnya dimakamkan di TPU Karet Bivak dalam satu liang lahat dengan almarhum suaminya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini