Fadli Zon sebut Ibunya Meninggal di Hari yang Baik

Fadli Zon sebut Ibunya Meninggal di Hari yang Baik Kredit Foto: Instagram Fadli Zon

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon merasa bersyukur punya kesempatan melepas langsung kepergian ibunda tercinta, Hj Ellyda bin Muhammad Yatim untuk selama-lamanya.

"Ibu saya ini usianya 75 tahun, saya ikut melepas jam 11.55 WIB," ucapnya seusai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jumat (19/2/2021).

Menurut Fadli, kondisi kesehatan ibunya sudah lama naik turun akibat mengidap sakit. Namun demikian, ia bersyukur ibunya wafat di hari yang baik dan cuaca yang cerah.

"Alhamdulillah dipanggil pada hari yang baik ini hari Jumat. Cuaca terang dalam penguburan, semua lancar. Di RS UI juga pelayanan sangat baik," imbuhnya.

Fadli juga mengonfirmasi bahwa jenazah ibunya dikuburkan satu liang dengan mendiang ayahnya yang sudab wafat 35 tahun lalu.

"Dikuburkan bersama makam ayah saya di sini yang sudab 35 tahun lalu, jadi mohon doanya mohon maaf jika ada kesalahan," tutup Fadli.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini