Hary Tanoe Gandeng AGCO Wall Street untuk Kumpulkan Investor Buat . . .

Hary Tanoe Gandeng AGCO Wall Street untuk Kumpulkan Investor Buat . . . Kredit Foto: Ist

Sejalan dengan komitmen untuk memajukan ekonomi Indonesia, terutama pasar modal, MNC Group dan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) menggelar MNC Group Investor Forum 2021 dengan tema “Recovery Story after The Big Reset” pada 2 dan 3 Maret 2021 mendatang.

Seperti diketahui, AGCO, merupakan perusahaan sekuritas anggota Wall Street, AS yang baru saja diakuisisi MNC Group pada awal tahun 2021.Tema ini diangkat atas dasar optimisme pemulihan dari berbagai aspek, termasuk ekonomi, pada tahun 2021.

Mengingat kondisi di tengah pandemi saat ini, maka kegiatan akan diselenggarakan secara virtual, yaitu melalui Zoom Webinar (Online) dan ditayangkan juga melalui platform online streaming RCTI+.

Baca Juga: Saham Perusahaan Properti Hary Tanoe Hingga Bank yang Mau Dicaplok Shopee Mentok ke Harga Tertinggi

Dengan demikian, kegiatan ini dilaksanakantetap menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah serta diharapkan dapat menjangkau partisipasi masyarakat lebih luas lagi.

Konsep acara terdiri atas Keynote Address dari pemangku kebijakan dari kementerian maupun regulator Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, dan Bursa Efek Indonesia serta sesi pemaparan emiten.

Baca Juga: Dari dan Untuk Perusahaan Hary Tanoe: Duo MNC Group Transaksi Saham Ratusan Miliar Rupiah

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengungkapkan bhawa MNC Group Investor Forum 2021 ini bertujuan untuk menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia.

“Diharapkan, acara ini akan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadi momentum di mana investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara,” pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini