Bantu Korban Banjir Semarang, IKATEKA UNDIP: Semoga Bermanfaat...

Bantu Korban Banjir Semarang, IKATEKA UNDIP: Semoga Bermanfaat... Kredit Foto: Istimewa

Ikatan Alumni Teknik Kimia (IKATEKA) UNDIP bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Semarang memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Diketahui, awal Februari 2021, curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa daerah di Kota Semarang. Hal ini menggerakkan alumni Teknik Kimia Universitas Diponegoro untuk menggalang dana bantuan bagi korban banjir.

Dalam keterangan yang diterima, Jumat (19/2/2021), "Penyaluran bantuan disampaikan oleh adik-adik mahasiswa dari perwakilan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) UNDIP melalui Ibu Ifa Rusdiana selaku Ketua RW 02 Kelurahan Trimulyo." tulis keterangan tersebut. Baca Juga: Wagub DKI Bilang Banjir di Jakarta Hari ini Jumlahnya Kecil

Sementara itu, sesuai dengan komunikasi dan informasi yang kami peroleh dari Dinas Sosial Kota Semarang maka bantuan yang disalurkan adalah dalam bentuk seragam sekolah untuk jenjang SD dan SMP sebanyak 110 pasang dan juga beras sebanyak 122 pack. Baca Juga: Banjir Semarang, Pertamina Jamin Pasokan BBM dan Elpiji Aman

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum IKATEKA Sulasmanto. berharap "Semoga sinergitas IKATEKA UNDIP dalam aksi “IKATEKA Peduli” dapat meringankan dan memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak," tukasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini