Sukses Tangkal GPK Demokrat, AHY Gowes Bareng dengan Pimpinan DPD-DPC

Sukses Tangkal GPK Demokrat, AHY Gowes Bareng dengan Pimpinan DPD-DPC Kredit Foto: Istimewa

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sejumlah pengurus dan kader Demokrat di level Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menggelar kegiatan gowes bareng dan api unggun di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur (17/2).

Dalam pertemuan itu AHY menerima laporan dari Ketua DPD Demokrat Jakarta Santoso bahwa ia menerima teror pesan dan ujaran kebencian dari nomor tak dikenal. Para pengurus Demokrat DKI ini mengungkapkan membanjirnya dukungan dari masyarakat Jakarta setelah upaya ambil alih paksa Partai Demokrat berhasil digagalkan.

"Masyarakat ingin Partai Demokrat konsisten berada di luar pemerintahan. Mereka ingin Partai Demokrat berperan sebagai oposisi, memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Santoso.

Sementara Mujiyono, Ketua BPOKKK DPD PD DKI Jakarta, memastikan seluruh pengurus dan kader PD Jakarta, setia dan loyal.

"Kepengurusan DPD, DPC hingga ranting di seluruh wilayah DKI ditempati kader-kader yang sudah bergabung lama di Partai Demokrat,” kata Mujiyono, yang juga Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, ”Kita tidak akan mengkhianati kepemimpinan partai yang sah.”

Menanggapi hal itu, Ketua Umum AHY mengapresiasi pernyataan para pengurus PD DKI Jakarta ini.

"Jangan nodai partai yang kita cintai ini dengan para pengkhianat. Dalam bentuk apapun, pengkhianat tidak bisa diterima kehadirannya ditengah organisasi manapun. Kita harus melawan para pengkhianat itu. Itulah sejatinya jiwa seorang Patriot” kata AHY.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini