Gabung ke AFC, Guru Asal Makassar Ini Sukses Wujudkan Mimpi: Pendapatan Rp500 Juta/Tahun

Gabung ke AFC, Guru Asal Makassar Ini Sukses Wujudkan Mimpi: Pendapatan Rp500 Juta/Tahun Kredit Foto: AFC Indonesia

Husniar, seorang guru asal Makassar, Sulawesi Selatan, sangat bersyukur karena mampu mewujudkan banyak mimpinya setelah bergabung dengan bisnis AFC. Salah satu mimpi terbesar yang berhasil ia wujudkan ialah mampu membahagiakan keluarga dan orang tua.

Ia mengisahkan, sebelum bergabung ke AFC hanya memiliki pendapatan sekitar Rp4 juta per bulan. Adapun, sejak bergabung di AFC pada pertengahan 2019 lalu ia mampu memperoleh penghasilan hingga Rp40 juta per bulan. Dengan demikian, ia mampu meraih pendapatan hingga Rp500 juta per tahun.

"Pendapatan saya bulan Januari 2021 kemarin hampir Rp40 juta. Bulan Desember 2020 juga sekitar Rp40 juta. Sebelumnya, gaji saya sebagai seorang guru hanya Rp4 juta per bulan," katanya melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Komitmen AFC Indonesia Dukung Perekonomian Indonesia di tengah Pandemi Covid-19

Husniar mengakui, sulit bagi dirinya untuk mewujudkan mimpinya apabila hanya mengandalkan gaji seorang guru. Oleh karena itu, ia langsung tertarik ketika diajak bergabung ke bisnis AFC pada tahun 2019 lalu.

"Sebagai seorang guru, saya memiliki mimpi bisa bermanfaat bagi orang lain. Di bisnis AFC ini kita bisa membantu orang lain agar memperoleh kesehatan. Di sisi lain, kita juga bisa mendapat pemasukan tambahan," tuturnya.

Kerja keras yang ia lalui selama bergabung di AFC terbayarkan saat dirinya meraih penghargaan dengan mencapai level Toreda. Atas pencapaian tersebut, ia pun mendapat bonus sekaligus fasilitas jalan-jalan ke Dubai.

"Tahun 2020 lalu saya mencapai Toreda sehingga mendapat dua tiket gratis ke Dubai," paparnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini AFC Indonesia tengah menjadi salah satu perusahaan multilevel marketing (MLM) yang sedang naik daun. Hal itu karena bisnis MLM ini memiliki sistem yang jelas, memiliki surat izin usaha penjualan langsung (SIUPL), tidak membebani anggota, dan memiliki produk berkualitas bagus.

AFC yang sudah hadir di Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan, dan China kini hadir di Indonesia melalui distributor tunggalnya, PT H&E Dermatech Indonesia. PT H&E Dermatech Indonesia adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam hal penyediaan makanan dan minuman serbuk di Indonesia.

Baca Juga: Produk AFC Selalu Patuhi Aturan BPOM

Co Founder PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia), Michael Tampi, menjelaskan, konsep bisnis penjualan langsung yang dikembangkan AFC Indonesia menjadi keunggulan tersendiri karena penjualan langsung yang telah dibangun AFC Indonesia sudah memiliki konsumen tetap yang pada masa sekarang ini relatif cukup sulit untuk dibangun.

"Konsep bisnis penjualan langsung menjadi keunggulan karena penjualan langsung telah memiliki konsumen tetap yang pada masa sekarang ini relatif cukup sulit untuk dibangun," tambah Michael.

Dengan semakin berkembangnya teknologi digital di Indonesia, menurut Michael juga turut mengubah strategi penjualan di sektor usaha penjualan langsung. Kini penjualan dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai media digital. Melalui penggunaan internet dan teknologi informasi, PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) kini langsung dapat terhubung dan semakin dekat dengan para mitra usahanya dan membantu para mitra usahanya merencanakan serta mencapai keuntungan yang dijanjikan.

"AFC Indonesia percaya, para anggota dan member kami memiliki semangat serta karakter yang gigih dan ulet untuk memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut serta terus berinovasi dan beradaptasi dalam melakukan penjualan," tutup Michael.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini