Telak Abis Bos! Yahya Waloni Kena Tampar Orang PDIP: Domba Berubah Jadi Serigala

Telak Abis Bos! Yahya Waloni Kena Tampar Orang PDIP: Domba Berubah Jadi Serigala Kredit Foto: Istimewa

Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko langsung melontarkan sindiran kepada Ustad Yahya Waloni yang menyumpahi Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri cepat meninggal dunia.

Karena itu, Budiman langsung memberikan sindiran dengan  sebuah perumpaan, yakni domba yang hilang. Baca Juga: Makin Kentara Jarak Antara Megawati dan SBY

"Dearest saudara-saudaraku umat Kristiani, ada dombamu yang hilang dengan sukarela dan dia rupanya kesasar ke tempat kami berubah jadi serigala," cuitnya, seperti dikutip dalam akun Twitternya @budimandjatmiko, Rabu (17/2/2021).

Diketahui, Ustad Yahya Waloni akhir-akhir ini menggegerkan publik dengan ucapannya. Baca Juga: HUT PDIP ke-48, Begini Pesan Megawati untuk Para Kader

Ia bahkan mengaku pernah dengan sengaja menabrak anjing karena najis. Bahkan, dalam kanal Cahaya Tauhid di YouTube tanggal 11 September 2018, terdapat video caci maki Ustad Yahya Waloni kepada Maruf Amin, Tuan Guru Bajang dan Megawati Soekarnoputri.

Yahya Waloni dalam video itu menyebut Kiai Maruf sebagai orang tua yang haus kekuasaan. Ia menyebut TGB sebagai Tuan Guru Bajin**n, dan Megawati didoakan cepat mati karena dituding telah merusak Islam.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini