Ditinggal Dannif, Mansek Tunjuk Silva Halim jadi Plt Dirut

Ditinggal Dannif, Mansek Tunjuk Silva Halim jadi Plt Dirut Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT Mandiri Sekuritas (Mansek) menunjuk Silva Halim, Direktur Capital Market sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama hingga pengangkatan Direktur Utama definitif melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Hal ini seiring dengan ditunjuknya Dannif Danusaputro, Direktur Utama Mandiri Sekuritas sebagai Direktur Utama pada PT Pertamina Power Indonesia yang dikukuhkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham PT Pertamina Power Indonesia pada 15 Februari 2021. Di hari yang sama Dannif telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Direktur Utama Mandiri Sekuritas.

“Saat ini, Mandiri Sekuritas sedang berkoordinasi dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) selaku Pemegang Saham terkait suksesi kepemimpinan di Perusahaan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepemimpinan Bapak Dannif selama 1 tahun 4 bulan," ujar Nadya Siregar, VP Digital Marketing, Corporate Secretary and Communications Mandiri Sekuritas di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Butuh Investasi Mendesak, Mandiri Kembali Helat Mandiri Investment Forum

Pada tahun 2020, Mandiri Sekuritas sukses mencatatkan berbagai kinerja yang kuat, termasuk meraih pendapatan usaha tertinggi sepanjang sejarah dan penghargaan sebagai perusahaan anak Bank Mandiri dengan pertumbuhan bisnis tercepat.

"Selain itu, Mandiri Sekuritas juga semakin dipercaya sebagai mitra strategis pemerintah dalam membantu perusahaan-perusahaan BUMN berakselerasi dan menjaga keberlanjutan di masa pandemi, serta meraih serangkaian penghargaan internasional,” ucapnya. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini