Jangan Pakai Fitnah, JK Disemprit FH: Serangan Politik Bapak Pasti Direspon Serangan...

Jangan Pakai Fitnah, JK Disemprit FH: Serangan Politik Bapak Pasti Direspon Serangan... Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Mantan politikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean, ikut merespons pernyataan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK), yang meminta para pihak untuk tidak salah mengartikan pertanyaannya terkait cara mengkritik pemerintah tanpa dipanggil polisi.

Menurut JK, pernyataan tersebut dilontarkan untuk mewakili kegelisahan masyarakat dan bertujuan untuk kebaikan pemerintah itu sendiri.

"Itulah perlunya bertanya yg sesuai realita bkn bertanya sesuatu yg menyudutkan dan berbau fitnah apalagi kontradiktif. Ini politik pak, jd serangan politik bapak pasti direspon dgn serangan balik politik juga. Coba bertanya dan kritik yg logis pak..!" cuitnya, seperti dilihat dalam akun Twitternya, Selasa (16/2/2021). Baca Juga: Cak Nun Ancam-Ancam Turunkan Presiden, Eh Reaksi Ferdinand Santuy Banget: Ketawain Aja..

Sebelumnya, JK meminta kepada semua pihak untuk tidak terlalu reaktif menanggapi pertanyaannya tersebut. Baca Juga: Halo Pak Jusuf Kalla, Emang Bapak Berani Terima Tantangan Seperti Ini?

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini