Beli Produk Pertamina Via PDS Bisa Bayar Nontunai

Beli Produk Pertamina Via PDS Bisa Bayar Nontunai Kredit Foto: Antara/Nova Wahyudi

PT Pertamina (Persero) terus berupaya mengoptimalkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya melalui Pertamina Delivery Service (PDS) untuk pembelian produk BBM, LPG dan Pelumas.

Melalui layanan ini, masyarakat bisa tetap berada di rumah meskipun membutuhkan BBM, LPG dan Pelumas. Layanan ini sebetulnya sudah ada sejak sebelum merebaknya wabah Covid-19, terutama untuk pemesanan Bright Gas.

Manager Retail PT Pertamina (persero) MOR II Putut Adriatno menjelaskan, untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh produk dari Pertamina. Untuk semakin mempermudah konsumen dalam memperoleh produk-produk berkualitas Pertamina, apalagi disaat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah. Baca Juga: Dari EV Battery hingga ESS, Pertamina Siap Kembangkan Ekosistem Industri Baterai di Indonesia

Layanan PDS, kata Putut, sangat direspon baik oleh konsumen, karena delivery ini bisa dipesan melalui nomor khusus, yang telah disediakan oleh Pertamina. Menurutnya respon masyarakat saat ini sangat baik, apalagi banyak penawaran menarik yang ditawarkan melalui PDS. 

Saat ini PDS bisa dipesan via Pertamina Call Center 135 dan whatsapp 08111350135, dalam waktu dekat PDS juga akan tersedia di apps mypertamina,” kata Putut, dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Sumur ST-200 Pertamina EP Sangatta Capai Produksi 415 BPH

Program delivery tersebut, saat ini terus dikembangkan untuk semua daerah, karena tujuan dari Pertamina memberikan layanan yang mudah untuk konsumen. Pertamina terus mengembangkan jaringan layanan untuk meningkatkan kemudahan konsumen memperoleh produk berkualitas Pertamina. 

Saat ini saja, kata Putut, untuk PDS bright gas sudah tersedia di seluruh Indonesia, dan untuk produk BBM tersedia di kota-kota besar Indonesia. Konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 untuk mengetahui coverage layanan PDS BBM.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini