Pamer 'Nongki' Akhir Pekan, Netizen Ingatkan Moeldoko Soal Kopi

Pamer 'Nongki' Akhir Pekan, Netizen Ingatkan Moeldoko Soal Kopi Kredit Foto: Antara/Jessica Helena Wuysang

Kepala Staf Kepresidenan, Jendral (Purn) TNI Moeldoko mem-posting dua foto dirinya tengah makan di warung pinggir sawah di akun Instagram-nya, @dr_moeldoko.

Dalam posting-an itu, Moeldoko tampak santai melihat hamparan sawah sembari menghisap cerutu. Ia juga tampak makan nasi di warung itu.

Baca Juga: Manuver Kudeta Moeldoko terhadap Demokrat Ditentang Barisan Relawan Jokowi

"Menikamati akhir pekan di warung pinggir jalan kawasan jonggol. Gemercik aliran sungai membawa kenangan masa kecil di kampung halaman," tulis Moeldoko dalam caption yang di-posting, Minggu (14/2/2021). 

Posting-an Moeldoko ini mendapat cibiran sejumlah nitizen. Mereka mengingatkan Moeldoko untuk tak lupa ngopi.

"Kopi sudah buat grogi, apalagi makan buat frustasi," komentar @landersudiarto.

"Usssh... jangan kasih tau kalo kita ngopi... Ntar ada yg baper... caper... Ntar dicap kudet lagi... Padahal kopinya Arabic, Robusta loh... Nggak ada jenis kopi kudet..a...," komentar @eko.susanto08.

Sebelumnya diketahui, Moeldoko dituding Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melakukan kudeta setelah berkumpul dengan petinggi partai Demokrat di Hotel Aston Rasuna. Meski demikian, Moeldoko beralasan dirinya berkumpul hanya untuk ngopi dan mendengarkan keluhan kader Partai Demokrat.

Selain itu, Moeldoko melalui Instagram sempat menyindir Partai Demokrat melalui posting-an dirinya tampak memegang gelas berisi kopi.

"Aku nambah kopi, Ada yang semakin grogi," katanya dalam caption yang di-posting sepekan lalu.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini