Masya Allah! Pengakuan Terbaru Tengku Zul Bikin Begidik: Ibu Saya Memang Cina, Saya Bukan..

Masya Allah! Pengakuan Terbaru Tengku Zul Bikin Begidik: Ibu Saya Memang Cina, Saya Bukan.. Kredit Foto: Instagram/Tengku Zulkarnain

Mantan Wasekjen MUI, Ustad Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul membeberkan jati dirinya yang berdarah campuran Tionghoa. Yakni, ibunya dari keturunan Tionghoa, sedangkan ayahnya keturunan bangsawan Pagaruyung.

Namun, meski demikian ia menegaskan bahwa sudah memeluk agama Islam sejak kecil, ia membantah dirinya seorang muallaf. Bahkan, Ia mengatakan juga bahwa neneknya merupakan keturunan Raja Tamiang Aceh.  Baca Juga: Ustadz Tengku Zul Sampaikan Pesan Penuh Toleransi di Momen Imlek

“Apa gunanya akun ini? Mau memfitnah saja? Saya ini memamg anak Cina dari pihak ibu saya. Sedangkan dari pihak bapak saya, kakek saya adalah keluarga dari Pagaruyung. Nenek saya dari pihak bapak dari Raja Tamiang Aceh. Yang bilang saya muallaf siapa?,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (15/2/2021).

Selain itu, ia juga membagikan link video dalam akun Twitternya, yang berjudu; “Pancingan berhasil! Tengku Zul keceplosan, ungkat jati dirinya, ternyata!?”. Baca Juga: Dibombardir 23 Pertanyaan oleh Bareskrim, Ini Kabar Terbaru Tengku Zul, Artikan Sendiri Ya!

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini