Menguji Informasi COVID Bisa Bekukan Pembuluh Darah

Menguji Informasi COVID Bisa Bekukan Pembuluh Darah Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Satu pesan di aplikasi WhatsApp menjadi viral karena menyebut COVID-19 disebabkan oleh bakteri, bukan virus. Pesan itu mengklaim pembuktian yang dilakukan di Italia. Selain itu, disebutkan pula bakteri penyebab COVID-19 membuat pembuluh darah melebar dan membeku. Tapi, tersedia obat di apotik untuk itu.

Berikut kutipan informasi yang beredar di media sosial dan Whatsapp tentang bakteri COVID-19 yang menyebabkan darah membeku itu:

Tolong DIBACA DIBAWAH INI (PENTING..!!!).

Corona Virus adalah BOHONG…bukan dari Virus tapi dari Bakteri….semua ini diketahui oleh negara Itali..setelah mereka MENG-AUTOPSI JENAZAH KORBAN CORONA…

Ternyata CINA dan WHO menyuruh langsung dikubur dgn ditakut- takuti tertular Covid 19…padahal tujuan mereka supaya mayat tidak diautopsi…..yg berani melakukannya hanya Itali..dan ternyata diketahui oleh para ahli kedokteran, penyebabnya kematian adalah oleh bakteri (bukan Virus),dimana bakteri tersebut membuat pembuluh darah melebar dan membeku..maka langsung diketahui obatnya…setelah diminumkan obat tersebut kpd 1400 orang yg positif covid…langsung sembuh(baca dibawah ini akan diberitahu obatnya, ternyata diapotik kita banyak sekali)

Pantas Presiden Trump mengatakan :WHO menjadi boneka CINA

(mari kita baca dibawah ini)

———

CINA dan WHO..BERBOHONGI TENTANG COVID -19

Cina dan WHO menipu dgn mengatakan bahwa covid 19 adalah Virus dan menganjurkan supaya semua org yg terjangkit utk memakai ventilator (spy semua negara membeli alat ini).

WHO melarang semua negara utk melakukan autopsi terhadap mayat Covid dgn alasan akan tertular.

Tapi ITALIA tdk perduli, mereka tetap melakukan Autopsi dan mendapatkan kenyataan, ternyata BUKAN VIRUS YG MENYEBABKAN KEMATIAN, TETAPI BAKTERI YG MENYEBABKAN PEMBULUH DARAH MELEBAR DAN MEMBEKU. “

Namun, apakah benar COVID-19 disebabkan oleh bakteri dan membuat pembuluh darah melebar dan membeku?

Pesan COVID-19 disebabkan oleh bakteri dan menyebabkan pembuluh darah melebar dan membeku adalah berita bohong.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini