Kabar Baik, Polisi Bakal Rekonstruksi Kasus Penusukan Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta

Kabar Baik, Polisi Bakal Rekonstruksi Kasus Penusukan Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta Kredit Foto: (Foto/Shutter Stock)

Polisi bakal melakukan rekonstruksi kasus penusukan yang dialami Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya beberapa waktu lalu di kantornya. Namun, belum dipastikan kapan rekonstruksi itu dilakukan.

"Nanti di informasihkan apabila rekonstruksi dilakukan ya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma pada wartawan, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Detik-detik Penusukan Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta

Menurutnya, polisi bakal menjadwalkan dahulu waktu rekonstruksi itu dilakukan. Maka itu, saat ini belum bisa dipastikan kapan rekonstruksi itu digelar dan apakah dalam rekonstruksi itu pelaku bakal dihadirkan ataukah tidak.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah menjelaskan, kondisi Plt Kadis Parekraf DKI, Gumilar Ekalaya sudah mulai membaik dibandingkan saat baru saja mengalami penusukan. Meski begitu, Gumilar masih harus menjalani perawatan agar lukanya itu bisa sembuh total.

"Saat ini kondisi korban sudah stabil, luka-lukanya di bagian paha kiri dan bagian dadanya dilakukan perawatan, dijahit," katanya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini