Bos TIKI Buka-bukaan Soal Rencana Bisnis di Tahun Kerbau Logam

Bos TIKI Buka-bukaan Soal Rencana Bisnis di Tahun Kerbau Logam Kredit Foto: Ist

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menargetkan pertumbuhan bisnis hingga akhir tahun 2021 dapat mencapai 20 – 25 persen, dan penambahan gerai TIKI sebesar 15 - 20 persen secara nasional.

Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti, menyatakan bahwa di tahuhn 2021 ini akan fokus mengembangkan berbagai layanan digital untuk kemudahan transaksi, dan menggarap pasar berbasis komunitas dengan tetap konsisten meningkatkan kepemimpinan TIKI dalam keandalan distribusi, dan inovasi produk.

“Di TIKI, kami sudah memiliki seluruh fasilitas digital mulai dari booking, tracking hingga metode pembayaran dan ke depannya akan terus kami kembangkan dan mengoptimalkan teknologi yang telah kami miliki untuk mengakomodasi ekspektasi pelanggan yang semakin digital savvy,” katanya, kala berbincang dengan Warta Ekonomi secara virtual, di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Logistik E-Commerce: Harapan Bisnis di Indonesia Wujudkan Akselerasi Transformasi Digital

Menurutnya, fokus pada pengembangan dan inovasi teknologi baik teknologi backbone operasional maupun teknologi interface dengan pelanggan. “Sebagai informasi seluruh teknologi yang dimiliki perusahaan dikembangkan sendiri oleh tim IT internal kami,” terangnya.

Ia menyadari jika saat ini persaingan di sektor logistik begitu ketat dengan kehadiran pemain-pemain baru. Namun, hal terssebut malah membuat pihaknya belajar dan terus melakukan inovasi. Dengan perkembangan yang begitu masif, Ia berharap pemerintah dapat melanjutkan pembangunan infrastruktur ke berbagai pelosok Indonesia.

“Karena dengan psbb semua dibatasi, semoga infrastruktur bisa jalan. Dan kita harap dukungan insentif untuk menuju logistik 4.0. kita mengharapkan di tahun ke depan ini dengan pertumbuhan 25% itu kita harap kita bisa mencapai itu. Yang jelas TIKI fokus ke pengembangan jaringan distribusi lebih dari 90% wilayah indonesia. Dan inovasi untuk layanan tidak hanya ritel tapi juga korporat kita, dan perkuat infrastruktur internal,” terangnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini