Tjakep! MNC Bank Kasih Cicilan Kredit Bunga 0% di Aplikasi Motion

Tjakep! MNC Bank Kasih Cicilan Kredit Bunga 0% di Aplikasi Motion Kredit Foto: Ist

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services yang tergabung dalam MNC Group, telah meluncurkan versi terbaru dari aplikasi integrated banking solutionnya. Motion dari MNC Bank kini telah mencapai versi 1.0.8 dan bisa diunduh pada playstore serta appstore.

Dalami versi terbaru dari Motion, kini telah mendukung pengajuan cicilan transaksi kartu kredit. Bagi pemegang Kartu Kredit MNC Bank, selain dapat memantau transaksi secara seketika serta melihat ringkasan transaksi dan promo dengan Motion, kini dapat mengajukan cicilan.

“Kami senantiasa mendengarkan kebutuhan nasabah dalam melakukan pengkinian dari aplikasi Motion. Oleh karena itu pada versi 1.0.8 ini kami memperkenalkan fitur pengajuan cicilan. Selain fitur baru, sisi keamanan dan kelancaran menggunakan aplikasi juga kami tingkatkan,” ungkap Digital Banking Group Head MNC Bank Parman Suparman pada keterangannya Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: Dongkrak Kinerja Bisnis, MNC Bank Tambah Direktur Bisnis Baru

Parman melanjutkan, bahwa dengan fitur cicilan melalui aplikasi Motion, pemegang Kartu Kredit MNC Bank dapat segera mengubah transaksi menjadi cicilan. Mulai dari transaksi pada merchant yang belum memiliki opsi cicilan, hingga transaksi online yang lupa untuk diaktifkan opsi cicilannya.

Pada sisi nasabah simpanan, peningkatan kemampuan teknis aplikasi Motion akan memberikan pengalaman transaksi perbankan yang semakin lancar.

Baca Juga: MNC Bank Sukses Perkuat Digital & Buktikan Tabungan Dahsyat Manjakan Nasabah!

Senada dengan Parman, Card Product & Usage Head MNC Bank Eva Dahlia mengedepankan kemudahan mengatur keuangan dengan fitur terbaru Motion tersebut. Dengan mengatur cicilan sesuai kemampuan ataupun kebutuhan, dapat membeli barang impian dengan mudah, nyaman, dan tidak membebani keuangan.

Namun, tentu ada beberapa kondisi untuk dapat mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan pada aplikasi Motion. Pertama, transaksi yang dapat diajukan sudah tercatat pada sistem MNC Bank. Kedua, pengajuan cicilan maksimal H-3 sebelum tanggal cetak (statement date). Ketiga, cicilan dengan bunga 0% berlaku untuk semua transaksi bagi kartu berlogo Visa, dan khusus transaksi retail online bagi kartu jenis Motion. Keempat, cicilan dengan bunga 0% berlaku untuk tenor 3 bulan minimum transaksi Rp3 juta dan tenor 6 bulan minimum transaksi Rp6 juta bagi kartu berlogo Visa, dan tenor 3 bulan minimum transaksi Rp1 juta bagi kartu jenis Motion.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini