Bintang Mandalorian Pedro Pascal Bakal Perankan Joel dalam Adaptasi The Last of Us

Bintang Mandalorian Pedro Pascal Bakal Perankan Joel dalam Adaptasi The Last of Us Kredit Foto: Getty Images/Alberto E. Rodriguez

HBO mengatakan bahwa pihaknya telah menunjuk bintang The Mandalorian, Pedro Pascal dan Bella Ramsey (Game of Thrones) sebagai aktor dalam Naughty Dog's The Last of Us.

Pascal dan Ramsey, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter dan Deadline, Kamis (11/2/2021), masing-masing akan membintangi Joel dan Ellie untuk serial televisi mendatang.

Baca Juga: Bukan Main! Begini Tampilan Baru Sangarnya Joker Jared Leto di Zack Snyder's Justice League

Co-creator The Last of Us Neil Druckmann dan para pengembang Naughty Dog kemudian mengonfirmasi casting Joel dan Ellie di media sosial.

Pascal (45), dikenal karena perannya sebagai Oberyn Martell di Game of Thrones dan Din Djarin di The Mandalorian. Ramsey (17), juga muncul di serial HBO His Dark Materials dan menyuarakan karakter tituler serial animasi Netflix, Hilda.

Sayangnya, HBO belum mengumumkan tanggal rilis untuk The Last of Us.

bella-ramsey-last-of-us-hbo-thumb-700x467-232378.jpg

The Last of Us diadaptasi untuk televisi oleh Craig Mazin, yang sebelumnya bekerja sama dengan HBO dalam miniseri terkenal Chernobyl (2019). Mazin didapuk sebagai penulis dan co-executive yang memproduksi serial ini dengan Druckmann, co-director dan penulis dari The Last of Us dan The Last of Us Part 2.

Presiden Naughty Dog, Evan Wells juga akan bertindak sebagai produser eksekutif, bersama dengan produser HBO Carolyn Strauss. Gustavo Santaolalla, yang menggubah dan menampilkan skor orisinal untuk kedua game di franchise The Last of Us, akan membuat skor untuk seri tersebut.

Serial TV ini akan menjadi yang pertama dari grup TV dan film Sony Interactive Entertainment, PlayStation Productions, yang ikut memproduksi serial tersebut dengan Sony Pictures Television.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini