Fortune & Love Festival, Cara Realme Sambut Hari Istimewa di Bulan Februari

Fortune & Love Festival, Cara Realme Sambut Hari Istimewa di Bulan Februari Kredit Foto: Gizbot

Februari menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu bagi sebagian orang untuk berbagi kebahagiaan. Momen ini juga dirasakan oleh realme. Sebagai merek smartphonenya milenial, Realme punya cara khusus untuk kalangan muda menyambut dua perayaan istimewa di bulan Februari dengan menggelar “Fortune & Love Festival”. Baca Juga: Perkuat Ekosistem AIoT, Realme Hadirkan Produk Audio Wearable dan TV

Program ini akan berlangsung pada 5-15 Februari sehingga siapapun dapat mengekspresikan cinta dan harapan mereka melalui produk-produk pilihan Realme. Terlebih lagi perayaan Imlek tahun ini akan berdekatan dengan momen perayaan kasih sayang atau kerap disebut Valentine’s Day. Hal ini akan menjadi waktu yang tepat untuk kamu berbagi cinta dan harapan. 

Sementara sejak pandemi ini, cara kita merayakan hari-hari besar telah berubah. Keadaan yang belum membaik ini memaksa kita untuk menunda aktivitas kumpul-kumpul dengan keluarga besar, Realme punya rekomendasi ide kado menarik yang bisa diberikan anak muda kepada orang yang mereka cintai meski terhalang jarak. Misalnya dengan memberikan smartphone gaming realme narzo 20 untuk si dia yang gemar bermain game di smartphone.

Realme Narzo 20 sendiri menggunakan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G85 yang terbaik di kelasnya, ditambah dengan baterai 6000mAh+18W untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dan tanpa henti. Selain itu ada produk lainnya, realme 6 Pro yang menawarkan pengalaman multitasking dan video call, karena dilengkapi Dual In-Display Selfie, prosesor Snapdragon 720G dan 30W Flash Charge untuk memberikan pengalaman smartphone yang lebih lancar.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini