Strategi Kolaborasi Perusahaan e-Commerce MNC Grup Manfaatkan Momentum Valentine

Strategi Kolaborasi Perusahaan e-Commerce MNC Grup Manfaatkan Momentum Valentine Kredit Foto: Ist

Mendekati tibanya Hari Valentine, kalangan usaha sudah bersiap memanfaatkan momentum spesial ini. Beragam produk dirilis dengan aneka kemasan strategi pemasaran, termasuk pula dengan menggandeng mitra bisnis.

Hal ini juga dilakukan oleh perusahaan e-commerce fesyen milik MNC Group, The F Thing. Berkolaborasi dengan fine jewelry brand Lino & Sons, keduanya merilis edisi khusus sebanyak 20 model perhiasan. Khusus untuk koleksi Valentine ini, pelanggan tentunya mendapat request custom grafir nama pasangan untuk produk cincin.

Grade yang digunakan adalah F Color, Clarity VVS 1 dengan kandungan 18 karat emas. Selain itu, ada diamond yang berasal dari Belgia, Eropa, dengan desain fashionable, every day wear, stylish dan elegant.

Baca Juga: The F Thing, E-commerce Milik MNC Group Hadirkan Produk Skin Care Baru

Sebanyak 20 varian produk brand Lino, secara eksklusif tersedia di The F Thing termasuk kategori perhiasan cincin, anting, kalung dan liontin. Beberapa jenis berlian untuk produk cincin dalam koleksi spesial ini adalah Adhena, Nadine Twist, Nadine Twin, Ribbon, Gianetta dan Emalyn.

Baca Juga: 3 Tips Investasi Emas Secara Online

Sedangkan untuk produk anting, jenis-jenis berliannya ialah Infinity, Hoop Ella Large dan Seyna. Beberapa jenis berlian lainnya yang termasuk dalam koleksi edisi khusus ini, ada Aliyah, Oliv, Elif, Esly, Wendy, Love Key, Jade dan Nora. Semuanya termasuk jenis berlian 18 karat.

"Khusus 20 model perhiasan ini juga, akan mendapatkan potongan harga sebesar 35% disetiap pembelian produk dari tanggal 1 Februari sampai dengan 28 Februari 2021. Tidak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan logam mulia gratis dengan minimal pembelian sebesar 10 juta rupiah khusus untuk koleksi seri Valentine Rosella dan Amore yang hanya berlaku di The F Thing," kata VP Marketing The F Thing Fadillah Fattah.

Untuk memeriahkan kolaborasi ini, akan diproduksi juga konten video dengan menginterview beberapa influencer alias Key Opinion Leader (KOL) yang akan tayang di channel YouTube The F Thing bertemakan ‘Fine Jewelry as Love Language’. Para KOL di antaranya Athena Thalia dengan ibunya, Regina Raquel dan sahabatnya Yukiko Aga.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini