Mengawali Tahun 2021, Catur Sentosa Adiprana Relokasi Gerai Mitra10 dan Atria Kalimalang

Mengawali Tahun 2021, Catur Sentosa Adiprana Relokasi Gerai Mitra10 dan Atria Kalimalang Kredit Foto: Ist

PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) akan meresmikan Mitra10 & Atria Kalimalang, Bekasi. Kedua toko ini ini merupakan relokasi dari Mitra10 Kalimalang lama dan kini menempati area yang lebih luas untuk menciptakan suasana berbelanja yang lebih nyaman dan aman.

Sekretaris Perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, Idrus Widjajakusuma mengatakan bahwa setelah relokasi, Mitra10 Kalimalang baru kini menempati area seluas 10.000 meter persegi dengan area penjualan (Selling Area) seluas 5.500 m2. Lokasi baru Mitra10 Kalimalang ini lebih luas 70% dibandingkan lokasi lama dan menyediakan lahan parkir yang lebih luas, sehingga mampu menampung 150 mobil.

“Superstore ini nantinya akan menjual 25.000 SKU (item barang) yang terbagi dalam 13 kategori, mulai dari cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, instalasi pipa (plumbing), material bangunan, listrik dan lampu, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware), hingga home appliances. 80% dari SKU yang ditawarkan merupakan produk nasional buatan Indonesia dan memperkerjakan 140 karyawan dari kawasan sekitar,” kata Idrus dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Ekspansi Bisnis, Combiphar Akuisisi Air Mancur Group

Begitu pula dengan Home Furnishing Atria Kalimalang baru yang berlokasi di dalam Mitra10 ini menempati area penjualan seluas 1,900 m2 (Selling Area) dimana lebih luas 785 m2 dari area penjualan di lokasi yang lama. Bagi pengunjung yang ingin membeli furniture dan kelengkapan interior untuk mempercantik hunian baik rumah tapak, apartemen maupun café dapat memilih produk-produk unggulan Atria di dalam lokasi toko Mitra10.

Baca Juga: Kebakaran Pabrik Bikin Saham Indofood Ambruk Dalam-Dalam dan Sekarang....

“Dengan mengusung konsep belanja satu atap, ke-13 kategori barang yang ditawarkan Mitra10 dan Atria ditata sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan mempermudah pengalaman berbelanja para pengunjung. Bagi para pengunjung yang ingin menikmati santapan ringan setelah berbelanja atau sambil menunggu, Mitra10 Kalimalang baru menyediakan area F&B seluas 1.370 meter persegi,” terangnya,

CSAP merupakan perusahaan Distribusi terbesar & terkemuka untuk Bahan Bangunan, kimia dan Consumer Goods/FMCG, dan pemilik jaringan gerai ritel modern terbesar Bahan Bangunan & Home Improvement Mitra10 dan Home Furnishing Atria. Saat ini CSAP telah memiliki 42 Cabang Distribusi Bahan Bangunan di 40 kota besar, 4 cabang distribusi Kimia, 38 area distribusi consumer goods (FMCG), 38 gerai “Mitra10” Ritel Modern Bahan Bangunan & Home Improvement dan 12 gerai “Atria” ritel modern Home Furnishing.

Hingga saat ini, Mitra10 telah beroperasi di wilayah kota-kota besar di Indonesia yakni: Jabotabek, Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Makassar dan Balikpapan.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini