Pandemi, Keterlibatan di GoPlay Indonesia Naik Hingga ....

Pandemi, Keterlibatan di GoPlay Indonesia Naik Hingga .... Kredit Foto: GoPlay

Di tengah pandemi COVID-19, aplikasi streaming jadi salah satu pihak yang mendapat dampak positif. Hal yang sama juga terjadi untuk layanan streaming on-demand Gojek, GoPlay.

Menurut Head of Creative Development GoPlay, ChiCha Dipsy, keterlibatan (engagementplatformitu meningkat 10 kali lipat selama pandemi 2020.

"Selama 2020 hingga sekarang meningkat banget (aktivitas di GoPlay), untuk keterlibatannya saja naik 10 kali lipat," ujar Chicha, Rabu (10/2/2021) dalam konferensi pers virtual peluncuran serial original GoPlay, "Mama-Mama Milenial" (2021), Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Kapitalisasi Bitcoin Cemerlang, Lebih Tinggi dari Facebook dan Tesla!

Baca Juga: 'Bank Sentral Harus Larang Bitcoin!' Begitu Kata ....

Konten yang banyak pengguna saksikan adalah konten komedi ringan, serta drama yang berbalut kisah lucu, seperti serial "Mama-Mama Milenial".

Oleh karena itu, Chicha mengatakan, GoPlay semakin semangat memproduksi konten dan serial original di platform perusahaan. "Jadi, kami semangat terus memproduksi konten," tambahnya.

Untuk bersaing dengan para kompetitor, GoPlay mengaku mengandalkan konten premium dan mengangkat kisah-kisah yang banyak terjadi di masyarakat.

Selain itu, GoPlay juga menyediakan fitur live streaming yang berfungsi sebagai platform kegiatan daring, seperti konser daring, di mana penonton dapat berinteraksi dengan penyiar konten.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini