Resmikan Cabang Baru, CEO Sucor Sekuritas Tegaskan Pentingnya Edukasi

Resmikan Cabang Baru, CEO Sucor Sekuritas Tegaskan Pentingnya Edukasi Kredit Foto: Dok. Sucor Sekuritas

Di awal tahun 2021, Sucor Sekuritas menunjukkan komitmennya untuk melakukan ekspansi melalui pembukaan 12 cabang baru yang akan dilakukan di tahun 2021 ini. Tepatnya pada tanggal 6 Februari 2021, Sucor Sekuritas melakukan peresmian cabang pertama di tahun 2021 yang disertai dengan seminar edukasi yang dilakukan oleh Investor Muda, salah satu komunitas saham terbesar di Indonesia, bertempat di Citywalk Gajahmada, Jakarta Pusat. Baca Juga: IFG Rombak Susunan Direksi Bahana Sekuritas

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/2/2021), CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya menegaskan bahwa edukasi merupakan hal yang paling penting dilakukan di pasar saham Indonesia mengingat jumlah investor pasar saham di Indonesia masih kurang dari 1% dari keseluruhan penduduk Indonesia. Menurutnya ada lebih dari 500.000 SID investor saham baru di Indonesia paska market crash di tahun 2020 akibat Covid-19. 

Hal itu dipicu oleh banyak Investor ‘angkatan Corona’ yang knowledge dan skill-nya masih sangat minim, Sucor Sekuritas berkomitmen untuk terus menjadi sparring partner para investor baru ini sehingga ke depannya para milenial dapat menjadi tiang pancang pertumbuhan pasar modal Indonesia yang sehat yang jauh dari stigma stock trading is gambling (trading saham adalah judi). 

Sementara Founder Investor Muda, Jason Gozali menambahkan bahwa edukasi tanpa aksi akan menjadi sia-sia. Atas dasar ini, Komunitas Investor Muda akan bekerja sama dengan anggota bursa papan atas dalam membantu kebutuhan anggota melalui aplikasi saham yang terpercaya dan stabil, salah satunya adalah aplikasi SPOT New Generation dari Sucor Sekuritas.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini