Spider-Man 3 Bikin Toh Holland Kegirangan: Paling Ambisius, Mengesankan!

Spider-Man 3 Bikin Toh Holland Kegirangan: Paling Ambisius, Mengesankan! Kredit Foto: Reuters/Danny Moloshok

Aktor Tom Holland mengatakan bahwa "Spider-Man 3" akan menjadi film superhero mandiri paling ambisius yang pernah dibuat. Hal itu ia sampaikan dalam sesi podcast bersama Variety beberapa waktu lalu.

"Saya bisa katakan bahwa ini adalah film superhero paling ambisius yang pernah dibuat.  Semua proses yang dilakukan mulai dari membaca skrip, syuting, mereka berhasil. Ini sangatlah mengesankan," kata Holland seperti dilansir dari laman BGR pada Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Bukan Main! Begini Tampilan Baru Sangarnya Jokernya Jared Leto di Zack Snyder's Justice League

Film yang judulnya belum dibocorkan itu disutradarai oleh Jon Watts, yang juga menyutradarai Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home yang menampilkan Tom Holland sebagai peran utama.

Holland mengaku bahwa ia merasa beruntung bisa ambil bagian dalam film Spiderman 3. "Saya sangat menyukai film ini. Dan saya seperti seseorang yang beruntung bisa menjadi bagian dari Spider-Man," tambah Holland.

Pada bulan Desember, The Hollywood Reporter mengatakan bahwa aktor Alfred Molina (Doctor Octopus), Kirsten Dunst (Mary Jane Watson) dan Andrew Garfield (Peter Parker) bakal kembali di Spiderman 3. Namun Holland enggan mengonfirmasi hal tersebut.

Spider-Man 3 dijadwalkan tayang perdana pada 17 Desember 2021. Namun bisa saja jadwal rilis berubah, jika keadaan dunia belum kondusif dan Covid-19 masih mengancam.

Aktor ini memulai debutnya sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War 2016. Dia telah muncul di dua film Avengers, selain dua film Spider-Man solonya.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini