Aksi Prabowo Subianto Menahan Diri Disamber Sujiwo Tedjo: Ya... Namanya Juga...

Aksi Prabowo Subianto Menahan Diri Disamber Sujiwo Tedjo: Ya... Namanya Juga... Kredit Foto: Antara/Irfan Maulana

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan untuk mencapai tujuan Gerindra berkuasa dengan perjuangan yang baik, membutuhkan pengorbanan.

“Saya paham dan saya mengerti, dan kadang-kadang saya juga harus banyak-banyak menahan diri demi kepentingan yang besar, demi kepentingan partai, demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia dari semua agama, semua suku,” ucapnya, dalam pidatonya di HUT ke-13 Gerindra, yang diunggah di akun media sosial pada Senin (8/2) malam. Baca Juga: Prabowo Subianto Kokoh di Puncak, AHY Salip Ganjar

“Warga negara Indonesia adalah semua saudara-saudara kita, yang harus kita bela, yang harus kita jaga, yang harus kita perjuangkan,” lanjut dia.

Lebih lanjut, Prabowo pun berpesan kepada para kader agar dalam perjuangan jangan sampai membenci dan menaruh dendam kepada pihak lain.

“Pendekar ksatria dan berani, tidak pernah dendam, tidak pernah benci. Hilangkan kebencian dari hati kita, isi hati kita dengan semangat dengan cinta Tanah Air, Isi hati kita dengan optimisme, kegembiraan, keberanian menghadapi tantangan,” tegasnya. Baca Juga: Gerindra Tetap Akan Usung Prabowo di Pilpres 2024

Kontan saja, pernyataan Prabowo yang juga Menteri Pertahanan, langsung disamber Seniman Sujiwo Tedjo.

“Bagus. Banyak tahan diri itu pas, namanya juga menteri pertahanan, Jenderal,” tulisnya, dalam akun Twitter @sudjiwotedjo, Selasa (9/2/2021). 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini