Asli...Omongan Pendiri Demokrat Nyelekit Banget, Mas AHY yang Kuat Yah!!

Asli...Omongan Pendiri Demokrat Nyelekit Banget, Mas AHY yang Kuat Yah!! Kredit Foto:

Politisi senior sekaligus pendiri Partai Demokrat Muhammad Darmizal MS buka suara soal isu kudeta yang dilontarkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bahkan, isu kudeta tersebut menunjuk nama Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko.

Terkait itu, ia menilai di bawah kepemimpinan AHY saat ini, banyak pengurus yang kurang berkompeten. Baca Juga: Ngeri!! Kalau Pendiri Demokrat Sudah Bongkar Semuanya, SBY dan AHY Bisa Bantah?

“Analisa saya, pengurus saat ini banyak yang instan,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/2/2021) kemarin.

Bahkan, ia juga menilai para kader terkesan melupakan perjuangan para pendirinya.  Baca Juga: Makjleb! Istana Pastikan Jokowi Tak Balas Surat AHY, PDIP: Gagal Upaya Demokrat Framing Opini

“Tidak mau paham dengan tetesan darah dan keringat para pendiri yang sekarang diabaikan,” katanya, dilansir JPNN.

Kemudian, sebaliknya, gaya kepemimpinan saat ini juga lebih banyak intrik, tapi malah minus semangat berjuang dan kebersamaan.

Menurut dia, cara-cara seperti ini, akan membuat partai berlambang bintang mercy itu akan ‘dihukum’ oleh sistem demokrasi di Indonesia.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak kader bahkan pendiri merasa kecewa dengan pemimpin Partai Demokrat saat ini..

Tak hanya itu, kekecewaan yang mendalam juga pasti dirasakan masyarakat yang dulu mengidolakan Partai Demokrat sebagai pilihan terbaik dalam pemilu, utamanya seperti pada 2009 lalu.

 “Jika caranya seperti ini, maka tahun 2024 bisa menjadi pemilu terakhir yang diikuti Partai Demokrat,” kecamnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini